Jambore TP PKK tingkat Kecamatan Rumpes 

TP PKK Kelurahan Lembah Damai Raih Juara Umum 

TP PKK) Kelurahan Lembah Damai berhasil meraih juara umum dalam Jambore TP PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir., Rabu (7/7/2019)


PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Lembah Damai berhasil meraih juara umum dalam Jambore TP PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir.

Jambore Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir dibuka  Staf Ahli Walikota di halaman Kantor Camat Jalan Sembilang,   Rabu (17/7).

Camat Rumbai Pesisir, Indah Vidya Astuti S.STP mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menganggarkan jambore PKK Dan BKMT pada DPA kecamatan. 

" Alhamdulillah hari ini kecamatan Rumpes menyelenggarakan jambore PKK dengan hasil kelurahan Lembah Damai sebagai juara umum. Ini tidak lepas dari semangat ibu ibu yang luar biasa. Semoga bisa juara umum tingkat Kota pekanbaru, " terang Indah.

Lanjut Indah, pada pengumuman lomba sekaligus penutupan‎ dari 7 cabang dilombakan, Tim Penggerak PKK Lembah Damai  borong juara di‎ 6 cabang.

Lurah Lembah Damai, Radinal Munandar S.STP menjelaskan, juara umum diraih di Jambore Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Rumpes tidak terlepas‎ dari dukungan penuh kader PKK serta masyarakat Lembah Damai.

Radinal menuturkan, juara umum yang diraih juga tidak terlepas‎ dari kerja keras seluruh anggota dan pengurus Tim Penggerak PKK Lembah Damai jauh hari sebelum perlombaan.

Lurah mengharapkan, juara umum yang raih ini justru menjadikan sebuah spirit atau semangat bagi ibu-ibu PKK yang ada di Kelurahan Lembah Damai, untuk terus berprestasi, baik di tingkat kota, provinsi, hingga tingkat nasional.

"Semoga prestasi membanggakan yang baru diraih ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dengan begitu,  Tim Penggerak PKK Kelurahan Lembah Damai menjadi yang terbaik di Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru Provinsi Riau dan nasional," harap Radinal. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar